Jamphe Johnson

Posted by Jamphe Johnson | Posted on 22:47

Musik merupakan salah satu media untuk menumpahkan segala sesuatu yang ada dalam benak kita. Dan melalui musiklah, Jamphe Johnson menentang segala bentuk kemunafikan pola pikir dari orang-orang pintar yang hanya pandai bertengkar demi sebuah kekuasaan dan segala omong kosong yang mereka bualkan.

Tegas, lugas, dan bahkan kurang ajar... Tapi begitulah cara kami menyampaikan musik kami, dan Rock n Roll jadi pilihan kami. Kami meluaskan mata kesetiap sudut pandang yang bisa kami raba, bukan sekedar cerita cinta dari anak cucu adam, bukan sekedar bualan dan omong kosong yang kami nyanyikan, melainkan sebuah realitas yang ada. Rock n Roll bukan wadah untuk berbasa-basi, dan Jamphe Johnson hadirkan keterusterang melalui lirik lagu kami yang sederhana namun unik. 

Terbentuk pada 08 Agustus 2007 dengan nama The President dengan formasi personil Oyhe (Vokal), Abay (Gitar), Bulux (Bass), Taphey (Rythem) dan Mono (Drum). Seiring berjalannya waktu nama The President berganti menjadi JAMPHE JOHNSON, dikarenakan beberapa alasan.  Juga yang disayang di tengah perjalanan sang vokalis Oyhe harus terpaksa keluar karena alasan tertentu. Namun keluarnya sang vokalis tidak membuat Jamphe Johnson mundur dalam bermusik. Jamphe Johnson tetap konsisten pada Rock n Roll. Bagi kami kecocokan dalam sebuah band merupakan jodoh. Setelah beberapa waktu akhirnya Jamphe Johnson menemukan karakter vokal yang pas untuk mengisi kekosongan posisi vokalis. Dan akhirnya David, menjadi vokalis tetap bagi Jamphe Johnson setelah sebelumnya menjadi additional band ini. Dan kini Jamphe Johnson hadir dengan formasi personil David (Vokal),  Abay (Gitar), Bulux (Bass), Taphey (Rythem) dan Mono (Drum).


Comments (0)

Posting Komentar